Minggu, 27 Januari 2013

Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah Pesta Narkoba

Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, dan Irwansyah ditangkap setelah berpesta narkoba petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam penggerebekan yang berlangsung Minggu (27/1) dini hari tadi di sebuah rumah di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Ada Wanda Hamidah, Irwansyah dan istri (Zaskia Sungkar) dan beberapa teman lain artis tersebut," kata Kepala BNN Komjen Anang Iskandar dalam jumpa pers di Gedung BNN, Jakarta, Minggu (27/1).




Anang menjelaskan, penggerebekan dilakukan dini hari tadi di rumah Rafi Ahmad di daerah Lebak Bulus.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap Raffi Ahmad. Dia didapat bersama 16 orang lainnya. Saat ini masih diperiksa BNN," jelas Anang.

Soal peran Raffi dan para artis lainnya, Anang mengatakan, BNN masih menyelidiki. "Pemeriksaan dan laboratorium masih dilaksanakan hasil kemungkinan satu jam lagi," pungkas Anang.

Dalam penggerebekan itu, BNN menyita sejumlah barang bukti yakni dua linting ganja dan MDMA (pil inex). Sebelum menggerebek, petugas BNN lebih dulu menemui ketua RT 09, Masun.


Petugas BNN meminta ketua RT tempat Raffi tinggal itu menjadi saksi penggeledahan di rumah mantan kekasih Yuni Shara.

"Sekitar jam 5.30 WIB ada orang masuk ke sini (ke rumah pak RT). Dia minta bapak nyaksiin pengeledahan. Trus saya tanya bapak dari mana? Dia bilangnya dari Mabes Polri," kata istri Masun di kediamannya kepada merdeka.com, Minggu (27/1).

Setelah itu, Maksun menemui petugas dan bergegas pergi menuju rumah Raffi Ahmad. "Setelah itu saya ke belakang terus bapak keluar sama orang itu. Saya nggak tahu lagi setelah itu," katanya.

Load comments